Kimdepok.com -  Jelang pemilihan ketua Karang Taruna (katar) kecamatan yang diselengarakan di  Maret 2016,  kini Martejo terpilih menjadi ketua katar Kelurahan Curug, Cimanggis periode 2016-2019. Usai mengelar Musyawarah Warga Karang Taruna ( MWKT) secara aklamsi  di aula kantor kelurahan, Senin (29/2/16).

Lurah Curug Purwardi menyarankan ke ketua katar Curug baru saling sinergi dan membantu Pemkot dalam mengembangkan kepemudaan di kota ini. Salah satunya dengan organisasi seperti katar.

"Harapan saya kedepan pemuda di kelurahan ini maju dan menjadi kebangaan," ungkapnya.
Sementara Ketua Katar Curug Martejo dipilih secara aklamasi menuturkan, akan mempertahankan  program Ketua Katar  lama, membuat program baru, dan membentuk struktur organisasi dalam dekat ini.
"Kita buka lembaran baru. Dan membentuk 11 katar tingkat RW di Kelurahan Curug,"  ucap Bang Tejo sapaanya.

Ia menambahkan, di pengurusan baru ini dirinya akan mempersiapakan dan membentuk pantia menyambut HUT Kota Depok ke - 17 tahun yang jatuh pada 27 April 2016 mendatang. Selain itu, dia dimandatkan oleh Lurah Curug, sebagai penyelengara pemilihan ketua LPM Curug di akhir  Maret 2016.

"Kami akan bentuk pantia penyelengara HUT Depok dan pemilihan LPM.  Katar Curug siap menjalankanya,"  tuturnya.

Sementara, Anggota DPRD Kota Depok Dapil Cimanggis, Sri Kustiani  akan mendukung kegiatan keorganisasian kepemudaan di wilayahnya khususnya kota ini.  Dia pun berpesan kepada pengurus katar baru di kelurahan Curug agar bisa adil, berjiwa sosial karena kegiatan katar ini sosial. Banyak warga kata dia yang membutuhkan  bantuaan.

"Berharap anak muda di Curug lebih sukses dan maju dan kegiatan sosial ditingkatkan," kata Hajah Nunung sapaanya.

Ia menambahkan, di dalam mengurus anggaran khususnya dana kepemudaan di Depok, dirinya yang juga duduk di komisi B, mengatakan  anggaran kepemudaan banyak yang tidak terserap.
"Namun, tidak serta merta kegiatan katar berhenti dan berkarya," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan MWKT itu, diantaranya Lurah Curug Purwadi, LPM Kasman, Ketua Katar Cimanggis M. Nurdin, utusan Katar Kelurahan se Kecamatan Cimanggis, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta utusan perwakilan Katar tingkat RW se Kelurahan Curug.
(mer/kimcimanggis).