Nur Mahmudi saat berkunjung ke TPS Pasar Cisalak

DepokNews — Wali Kota Nur Mahmudi Ismail dihari terakhir menjabat Walikota mengunjungi lokasi tempat penampungan sementara (TPS) pedagang Pasar Cisalak di Jalan Radar AURI, Kecamatan Cimanggis, setelah menghadiri pelantikan pejabat baru di Bandung, Selasa (26/1/2016). Kunjungan tersebut untuk memantau kondisi TPS sekaligus berdialog dan pamitan, karena hari tersebut, 26 Januari 2016 hari terahir ia menjabat sebagai Walikota Depok.
“Saya menjabat sebagai wali kota sampai Selasa jam 12 malam nanti. Ini jadi kesempatan terakhir saya setelah pejabat baru dilantik, Rabu ini,” katanya.
Nur Mahmudi datang ke penampungan sementara menggunakan kendaraan pribadinya, sedan hitam Honda Accord bernomor polisi B 1821 RFV. Di lokasi dia bertatap muka dengan pedagang mengenai lokasi sementara yang sudah mulai beroperasi dari lima hari yang lalu.
Dia mengatakan, baru mendengar kabar dari Dinas Pasar mengenai lokasi berdagang sementara yang baru mulai beroperasi. Mendengar kabar tersebut, dia memutuskan untuk langsung datang ke Jalan AURI begitu tiba dari Bandung. Dia sampai lokasi penampungan pedagang sore hari pukul 16.30.
Para pedagang yang mendapat kunjungan Walikota merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Depok yang telah menyediakan tempat penampungan sementara yang sangat layak serta bersih untuk berdagang.
“Tempat ini sangat baik, bersih dekat jalan raya dan gratis. Kalau bisa saya bisa berjualan ditempat ini lima tahun lagi tidak apa-apa,” kata salah seorang pedagang. (muj)